Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

My Biography

Hi guys ! Kenalin , nama gue Isyroqi Rohmanul Galby , tapi temen" gue biasa manggil 'Galby' . gue ini seorang perjaka ting-ting *benergakyakata-katanya?* , suer gak boong ! . Gue sekarang lagi ada d kota perantauan guys , d ibukota negara , tepatnya d Tangerang Selatan *tetangganyakali* , hehe . Yaps , knapa gue bilang klo skrang lagi ada d kota perantauan ? Gini ceritanya *mendongakkankepalakeatas* , gue ini adalah cowok ganteng yg berusia 'hampir' 18 tahun kelahiran 21 Oktober taun ? Emmmm itung ndiri aja deh taun brapa gue lahir , yg jelas gue d lahirkan d sebuah kota yg tidak cukup gede d daerah jawa timur yg agak" k barat daya yaitu di Kota Tulung Agung , tpi gue tinggalnya d kota yg cukup gede dan megah guys , Kota Malang *prokprokprok* .


Gue ini anak pertama dr 3 bersodara , adek gue dua"nya cowok semua . Yg 1 kelas 2 SMP , yg 1 nya masih kelas 1 SD , masih unyu beudh , hehe . Bonyok gue ndiri sebenernya juga bukan orang Malang , mereka berdua sama" merantau k Malang sejak kuliah . Bokap dr Sampang Madura , klo nyokap asli Tulungagung , tpi nyokap gede d Jakarta . Pekerjaan bonyok gue c sebenernya gak trlalu WAH gitu ya , biasa aja . Bokap seorang pengacara , klo nyokap mah cukup d rumah aja , hehe . Oiya , pengen tau gak knapa gue bisa merantau sampe jauh k sini ? Gini ceritanya *mendongakkankepalalebihkeatas* , pada suatu hari ketika gue masih belajar d sebuah pondok pesantren di Kec. Paiton Kab. Probolinggo Prov. Jawa Timur , *namaponpesgakusahdsebutinyak?* , gue ini ngomong k bonyok klo setelah lulus dr pesantren , gue pengen banget ngelanjutin k Bandung ato Jakarta .

Gak tau deh knapa gue bisa pengen banget k sini , pengan jadi artis kali yak ? Agagagagag :p . Setelah ngomong panjang lebar sama bonyok , trnyata mereka menyetujui . Setelah lulus dr pesantren , gue daftar kuliah k daerah bandung ato jakarta . Banyak banget pilihan gue sampe" klo d tulis d Ms. Word itu bisa sampe 10 halaman lebih *lebay* . Tapi yg jelas setelah daftar k mana" , kampus" pilihan gue gada yg mau nerima :'( . Waktu gue hampir putus asa , gue denger pengumuman klo gue d trima d UIN Syarif Hidayatullah Jakarta . Gue klo udah seneng pasti nyanyi" , dan lagu yg dinyanyiin itu kyak gini 'Senangnya hatiku , turun panas demamku , kini aku bermain dengan riang . Inzana oh inzana oh inzana .... *eh*' . Nah , tadi kan gue udah cerita nih tentang latar belakang keluarga sama alasan merantau k sini , kyaknya gak enak deh klo gak cerita tentang perjalanan hidup gue . Gue dulu waktu masih kecil itu unyu banget lhu guys *masakc?* , nih fotonya klo gak percaya :
^^ Unyu kan guys ? ^^ Cobak deh klo kalian bandingin sama foto gue yg sekarang :
Emank c gak unyu , tapi macho , hahahaha :p . Btw , macho itu yg gimana c ? Ngomong macho tpi kagak ngarti mksudnya , wkagkagkagkag . Waktu masih dulu , gue hobi ngompol guys , waktu umur 0 sampe 6 taun klo gak salah , hahahaha . Beneran nih , gue gak boong , wkagkagkagkag . Waktu masih TK dulu , seragam gue itu warnanya putih ijo , nama sekolahnya itu RA Muslimat NU 01 Malang . Klo waktu SD , warna seragam pasti putih merah semua kan ? Yaps , habis gue keluar dr TK , gue ngelanjutin belajar gue k MIN Malang I . Gue sampe bosen sekolah d sono , 6 taun ndiri -_- *yaiyalahnamanyajugasd* . Udah 6 taun lamanya gue belajar d sono , gue lulus dan waktu wisuda warna seragam wisudanya biru muda dan pink , unyu banget tau gak ? Ckckckckck .

Setelah lulus dr sono , gue ngelanjutin belajar gue k MTsN Malang I , masih 1 komplek c , sekolahnya bersebelahan . Nah , d sinilah gue mulai belajar mengenal sosok wanita *ciyeeeeee* . Kyaknya gak usah d ceritain deh sapa" aja yg pernah gue pacarin , soalnya gue yakin kalian gak pengen tau , hehe . Langsung aja deh , habis gue lulus dr sono , gue d suruh mondok guys , mulai dr sinilah gue merantau k luar Malang . Gue mondoknya d Probolinggo *kayaknyadiatastadiadadeh* . Yaps , 3 taun gue d pesantren dan itu cukup buat gue . Dan skrang , gue udah tercatat sebagai seorang mahasiswa Fakultas Sains dan Tekologi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta :D . Kayaknya cukup sekian dulu deh untuk permulaan , gue masih bingung mau ngomong gimana lagi , hehe . Oiya , add fb gue d http://www.facebook.com/isyroqi.galby , jngan lupa follow twit gue juga d https://twitter.com/ghalzboy , ok . See u next ya guys :D .

0 komentar:

Posting Komentar